Download ESET NOD32 Antivirus 4 V4 0 437 (32+64-Bit) + NEW USER AND PASS! 100% Work 05 02 2010 at High Speed

Monday, September 7, 2009


ESET NOD32 Antivirus menyediakan dunia yang paling efektif antivirus dan antispyware proaktif perlindungan. Untuk keamanan internet akhir, gunakan ESET Smart Security 4, yang termasuk yang mudah digunakan dua arah firewall pribadi dan sangat efektif filtering.Using spam ThreatSense ® teknologi canggih, ESET NOD32 Antivirus secara proaktif melindungi Anda dari serangan baru, bahkan selama kritis jam pertama ketika vendor lain produk-produk yang tidak menyadari bahkan serangan ada. ESET NOD32 Antivirus mendeteksi dan menonaktifkan kedua dikenal dan tidak dikenal virus, trojan, worm, adware, spyware, rootkit dan ancaman Internet lainnya.
ESET NOD32 Antivirus juga merupakan salah satu solusi antivirus yang paling cepat, begitu cepat kau bahkan tidak akan menyadarinya berjalan. Dan keduanya sangat mudah digunakan dan sederhana untuk menyesuaikan untuk kebutuhan spesifik Anda.

Key Benefits
Perlindungan dari Unknown â € "Award-winning teknologi ThreatSense menggunakan beberapa lapisan deteksi untuk memberikan perlindungan yang paling efektif mungkin terhadap serangan baru. Dan ThreatSense cerdas; itu menimbulkan jauh lebih sedikit mengganggu "false alarm" dibandingkan produk lainnya yang menggunakan heuristik.

Malware menemukan Perusahaan AV lain tidak terjawab â € "Biasanya ketika salinan baru ESET NOD32 menggantikan produk antivirus lain di komputer rumah rata-rata pengguna menemukan virus atau malware penduduk pada mesin yang tidak terdeteksi oleh produk antivirus mereka sebelumnya.

Built for Speed â € "ESET NOD32 Antivirus adalah kilat cepat, begitu cepat kau bahkan tidak akan melihat itu ada. Bahkan disk intensif melakukan operasi seperti "seluruh disk scan" berjalan lancar di latar belakang sewaktu Anda bekerja atau bermain.

Mudah pada Sistem Anda â € "ESET NOD32 Antivirus adalah" ramping dan berarti, "biasanya hanya menggunakan 44 MB memori, sebagian kecil dari apa yang mengkonsumsi produk lain. Karena itu cepat dan "ringan," upgrade perlindungan antivirus yang ada untuk ESET NOD32 Antivirus dapat benar-benar menjadi seperti membeli komputer baru. Dan pengguna laptop dapat bersukacita dalam energi otomatis baru menghirup modus baterai.
Versi 4 Fitur

Smarter Scanner â € "Ancaman tidak selalu memasukkan jaringan Anda dengan cara-cara yang Anda harapkan. ESET NOD32 Antivirus SSL terenkripsi memeriksa saluran komunikasi seperti HTTPS dan POP3S dan cerdas scan file kompresi untuk menemukan produk-produk lain tersembunyi ancaman kehilangan. Perlindungan proaktif dimulai pada titik awal sistem startup untuk memastikan komputer Anda selalu aman.

Bersih dan aman Email â € "Email scanning untuk Microsoft Outlook, Outlook Express, Mozilla Thunderbird, Windows Live Mail, Windows Mail, dan lain POP3/IMAP mail client, memastikan email anda bebas dari virus dan ancaman lain.

Removable Media Keamanan â € "Ancaman dapat memasukkan PC dari removable media seperti USB thumb drive. Untuk menjalankan diri media, ESET NOD32 Antivirus memindai file autorun.inf dan yang terkait saat media dimasukkan, selain untuk scanning file apapun pada setiap perangkat removable ketika diakses, atau selama-scan penuh media. Power pengguna dapat menyesuaikan ESET NOD32 Antivirus untuk melakukan pemindaian tingkat tambahan pada media removable.

System Tools â € "ESET SysInspector dan menyederhanakan SysRescue ESET mendiagnosis dan membersihkan sistem yang terinfeksi dengan memungkinkan scan sistem yang dalam proses untuk menemukan ancaman tersembunyi, dan menciptakan penyelamatan bootable CD / DVD atau USB drive untuk membantu Anda memperbaiki komputer yang terinfeksi.

Bela Diri â € "ESET NOD32 Antivirus telah built-in teknologi untuk mencegah perangkat lunak berbahaya dari merusak atau penghentian itu, sehingga Anda dapat yakin sistem anda selalu dilindungi.

Banyak Kegunaan Perbaikan â € "ESET NOD32 Antivirus memiliki banyak kecepatan, keamanan dan kegunaan upgrade.
* Energi-menghirup modus baterai memperpanjang hidup baterai laptop tanpa mengorbankan keamanan
Status Perlindungan Advanced layar memberitahu Anda tentang ancaman Deteksi
* Informasi pop-up yang tersembunyi ketika menjalankan layar penuh aplikasi seperti permainan, video player atau presentasi
* Password perlindungan ESET NOD32 Antivirus mencegah dari yang dihapus oleh orang asing
* New interface dan menyederhanakan cara pintas keyboard digunakan untuk pengguna tunanetra

Persyaratan Sistem
Prosesor didukung: Intel atau AMD x86/x64
Operating System: Microsoft Windows 2000, Microsoft Windows XP (32A ¬ dan 64-bit editions), Microsoft Windows Vista (32 - dan 64-bit editions)
Memory: 44 MB
Disk Space (download): 28 MB
Disk Space (instalasi): 35 MB


DOWNLOAD


Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang / Copyright © 2005-2009 Organisasi.Org - Dilarang Mempublikasi Sebagian/Seluruh Isi Situs Ini Tanpa Izin Masing-Masing penulis Artikel