Download SoftOrbits Flash Drive Recovery 1.2 at High Speed

Sunday, September 13, 2009


SoftOrbits Flash Drive Recovery adalah Flash pemulihan data alat. Dapat memulihkan data dari setiap jenis media penyimpan (musik tongkat, kamera digital, flash drive, USB drive, kartu PC, dll). Alat ini mengembalikan semua rusak dan dihapus foto, dokumen, mp3 dan file lainnya bahkan jika kartu memori diformat ulang.

Anda dapat melihat kembali foto dan dokumen lain dengan versi percobaan gratis. Setelah program ini dibeli, Anda dapat menyimpan semua file ke hard-drive. Ada 100% Success Rate. Anda tidak perlu untuk mengeset pilihan - seluruh proses dilakukan secara otomatis dengan built-in foto pemulihan wizard.
Flash Drive SoftOrbits Pemulihan memungkinkan anda untuk:
- Pratinjau dan pulih JPEG, JPG, TIFF, BMP, PNG, GIF, TGA dan gambar lain.
Preview dan memulihkan gambar RAW (CRW, CR2, NEF, PEF, RAF, RAW dan format lain).
- Recover file dari berbagai media penyimpan termasuk: Floppy disk, kamera digital, Zip Disk, Smart Media Card, Sony Memory Stick, Compact Flash card, Microdrive, Secure Digital Card, xD Picture Card, Flash Card, USB disk dan banyak lainnya.
- Bekerja di bawah Microsoft Windows 2000, XP, 2003 Server, Vista.


DOWNLOAD


Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang / Copyright © 2005-2009 Organisasi.Org - Dilarang Mempublikasi Sebagian/Seluruh Isi Situs Ini Tanpa Izin Masing-Masing penulis Artikel