Download Steganos Internet Security 2009 8.5.0.408 at High Speed

Wednesday, September 16, 2009


Bayangkan Anda sedang berselancar di Internet dan kemudian komputer Anda tidak akan lagi memulai. Virus yang mengakses PC Anda tanpa diketahui dapat menyebabkan kerusakan besar. Mereka dapat menghapus seluruh data - atau bahkan membuat komputer Anda benar-benar tidak dapat digunakan. Hacker dapat mengakses PC Anda, bahkan jika mereka tidak surfing di Web. Ini berarti mereka dapat mencuri nomor kartu kredit Anda dan pergi berbelanja di biaya Anda.

Meneruskan program mata-mata password online banking Anda: Account Anda dihapus. Spam mail tidak hanya mengganggu, tetapi juga berbahaya: Phishing mail menyamarkan diri mereka sebagai pesan resmi dari bank Anda dan mencoba untuk memperoleh akses informasi yang berharga.

Steganos Internet Security akan melindungi Anda dengan cepat, aman dan permanen di beberapa daerah: Virus database diperbaharui secara berkala untuk memastikan Anda dilindungi secara permanen terhadap virus.
Menjengkelkan adware dan spyware berbahaya terdeteksi dan dihancurkan: Ini berarti anda dilindungi terhadap pencurian identitas.
Berbahaya rootkit secara otomatis terdeteksi dan dihapus.
Hacker serangan dari Internet adalah ditolak dan lengkap lalu lintas data antara komputer dan internet dikontrol secara permanen oleh firewall terpadu.
Sementara Anda surfing the net, Web Shield memeriksa apakah situs Web mungkin mengandung kode berbahaya dan memperingatkan Anda. Bekerja untuk Instant Messaging, juga!
Spam dan phishing mail akan terdeteksi dan diblokir: bahwa cara mereka bahkan tidak mencapai mesin anda.
Tiga metode pendeteksian yang berbeda digabungkan untuk keamanan utama: scan virus, analisis heuristik dan generik deteksi memastikan bahwa tidak ada virus tetap tidak terdeteksi.

Berkat mode pemindaian cerdas, Anda dapat membuat sendiri daftar hitam dan putih dalam-atau mengecualikan file dari pemindaian.


DOWNLOAD


Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang / Copyright © 2005-2009 Organisasi.Org - Dilarang Mempublikasi Sebagian/Seluruh Isi Situs Ini Tanpa Izin Masing-Masing penulis Artikel