Download kumpulan anti virus

Saturday, August 8, 2009

Download Zemana Antilogger 1.9.2.126 at High Speed


Anti-Logger, dikembangkan untuk menghadapi berbagai jenis ancaman malware, melindungi perbankan Anda password, email & chatting swasta percakapan dari memata-matai secara proaktif tanpa memerlukan tanda tangan berbasis algoritma dan termasuk kuat, anti-tindakan yang dikenal methods.AntiLogger mencegah semua bentuk malwares yang berniat untuk melakukan pencurian informasi. Sebagai AntiLogger proaktif dan menggunakan cara yang unik untuk mendeteksi aplikasi berbahaya yang belum dikenal atau diidentifikasi oleh program anti-virus akibatnya, melindungi Anda 'Keamanan Informasi' dari kisaran threats.Modules: Anti-SSL Logger, anti-WebCam Logger dan Anti-clipboard Logger adalah solusi keamanan yang dikembangkan pertama di dunia. Juga, Anda akan menyadari bahwa modul-modul ini memiliki fitur terbaik jika dibandingkan dengan yang serupa Modul applications.Anti-KeyLogger kuat baru menyediakan perlindungan terhadap keyloggers yang bahkan belum tertangkap oleh diketahui, software keamanan paling populer di dunia.

Berikut adalah beberapa fitur kunci dari "Zemana AntiLogger":
· Anti-SSL Logger Modul yang memberikan perlindungan terhadap SSL Logger
· Anti-WebCam Logger yang memberikan perlindungan terhadap WebCam Logger
· Anti-Key Logger Modul yang memberikan perlindungan terhadap Key Logger
· Anti-Screen Logger yang memberikan perlindungan terhadap Screen Logger
· Anti-Clipboard Logger yang memberikan perlindungan terhadap clipboard Logger
· Sistem Pertahanan Modul yang melindungi sistem

Download
_____________________________________________________________________________________
_____________________________________________________________________________________
Download ESET Smart Security & NOD32 Offline Update - August 6th 2009 at High Speed





* Extract ke folder. Anda akan mendapatkan folder bernama "nod_upd" bersama dengan update file-file di dalamnya.
* Pindah ke folder itu C: \. (Anda harus memiliki "c: \ nod_upd")
* Bukalah yang NOD32 Control Center dengan mengklik ikon baki sistem.
* Buka "Update" layar dan klik "Setup"
* Pada "Server" daftar dropdown, pilih item terakhir yang seharusnya mengarah ke C: \ nod_upd.
* Klik OK untuk menutup jendela setup update.
* Kembali pada update layar, klik "Update now"


Download:
Download
or
Download
-------------------------------------------------------------------------------------------------
-------------------------------------------------------------------------------------------------
Download Anti-Trojan Elite v4.6.5 MultiLang at High Speed




Anti-Trojan Elite v4.6.5 MultiLang | 6,93 MB
Anti-Trojan Elite ™ (ATE) adalah malware remover, dapat mendeteksi dan membersihkan malware dalam disk atau memori. Malware adalah perangkat lunak yang dirancang secara khusus untuk merusak atau mengganggu sistem, seperti trojan horse, a spyware atau Keylogger. ATE berisi Real-Time File Firewall, maka sistem pemantauan dan bersih malwares segera. Hal ini juga merupakan alat sistem keamanan, Anda dapat melihat dan mengontrol proses dan TCP / IP jaringan connections.Anti Trojan Elite menyediakan real-time malware firewall for user, once a trojan atau Keylogger akan diambil, yang dapat mendeteksi ATE, dan blok bersih maka dalam waktu. ATE yang dapat mendeteksi lebih dari 35.000 trojans, keyloggers cacing dan saat ini, dan jumlah malware ATE bersih yang dapat tumbuh dewasa dengan cepat, kami kumpulkan di seluruh dunia malwares, pengguna dapat menggunakan fitur update secara otomatis hidup untuk mendapatkan kuasa untuk membersihkan ini malwares baru dalam waktu. Anti Trojan Elite memiliki beberapa utilitas berguna terutama. Jaringan utilitas yang dapat digunakan untuk memutuskan koneksi TCP mencurigakan; Proses utilitas dapat digunakan untuk membunuh proses yang mencurigakan bahkan proses memiliki sistem priviage, bahkan memiliki kemampuan untuk membongkar curiga modul dalam semua proses; registri perbaikan utilitas yang dapat digunakan untuk memperbaiki registri diubah oleh malware; registri memantau utilitas yang dapat digunakan untuk memperbaiki perubahan penting dan nilai-nilai kunci registri dengan real-time.



Download:
Download

-------------------------------------------------------------------------------------------------
-------------------------------------------------------------------------------------------------
Download Offline updates Kaspersky [Updated 07/08/2009] at High Speed




Offline updates Kaspersky [Updated 07/08/2009]

The program is intended for the updates of anti-virus products of Kaspersky on computers without access to the network, or on versions with unsuccessful on-line of registracey. Database can be use for Offline updates Kaspersky Internet Security & Kaspersky AntiVirus.


Download

Download


Mirror

Download


Mirror

Download


Mirror

Download

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------


Download Kaspersky Activation Keys For All[Updated 8th August] at High Speed



Kaspersky Aktivasi Tombol Untuk Semua Versi | sebesar 5MB

Tombol ini Were Dicentang Oleh Myself Dan 100% Working.Here saya Bapak / Ibu bersedia meluangkan Tombol Untuk Kaspersky dan Kis Kav Tombol Untuk v7, v8, v9, v2009, v2010.Please download sebelum mendapatkan blacklisted.These Tombol Pada Were Diperbarui 8 Agustus 2009 at 4:45 GMT .



Download:
Download

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



Download Office Password Recovery Magic 6.1.1.46 at High Speed







Office Password Recovery Magic 6.1.1.46 | 2,07 MB

Office Password Recovery Magic adalah pemulihan sandi perangkat lunak yang dirancang untuk membantu pengguna kembali yang hilang atau lupa sandi. Setiap kantor file 'read-only password dapat kembali di sini. Kita masih bisa sembuh *. xls, *. ppt, *. mdb, *. doc dan Office 2007 format file. Yang mudah digunakan untuk membantu pengguna melakukan pencarian tepat. User dapat mengatur parameter yang tepat untuk mencari berbagai macam password, seperti panjang password dan bentuk sandi. Pengguna masih dapat menggunakan file kamus, yang merupakan dokumen string untuk menemukan password quickly.You dapat lebih menikmati penuh fungsi pemulihan sandi. Jika Anda memiliki pertanyaan atau saran mengenai perangkat lunak kami, silahkan hubungi kami, kami berharap dapat tumbuh bersama-sama dengan Anda.

Berikut adalah beberapa fitur kunci dari "Office Password Recovery Magic":
Sembuh yang hilang atau lupa sandi cepat.
Sembuh hanya-baca password untuk Microsoft Office Word.
Sembuh hanya-baca password untuk Microsoft Office Excel.
Sembuh hanya-baca password untuk Microsoft Office PowerPoint.
Sembuh hanya-baca password untuk Microsoft Office Access.
User-friendly interface.




Download: 2.07 MB
Download


Mirror:
Download


-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------


Download ESET NOD32 Smart Security v4.0314 at High Speed




Lebih dari 70 juta pengguna di seluruh dunia percaya ESET untuk mempertahankan diri dari serangan tersebut. ESET Smart Security adalah perlindungan yang paling efektif yang dapat digunakan untuk memerangi hari ini volume besar dari Internet dan email ancaman. It's menggabungkan ESET unggulan NOD32 ® proaktif antivirus dan antispyware dengan perlindungan yang kuat namun mudah digunakan firewall dan teknologi antiSpam kuat. Menggunakan teknologi canggih ThreatSense ®, ESET Smart Security proaktif melindungi Anda dari serangan baru pada masa kritis bulan pertama ketika vendor lainnya 'produk bahkan tidak menyadari ada serangan. ESET Smart Security mendeteksi dan menonaktifkan kedua dikenal dan tidak dikenal virus, trojans, worms, adware, spyware, rootkits dan ancaman Internet lainnya.

ESET Smart Security juga lebih cepat dari yang lain suite keamanan Internet, sehingga Anda tidak akan cepat bahkan pemberitahuan itu berjalan. Mudah digunakan namun mudah bagi Anda untuk mengoptimalkan kebutuhan.
Perlindungan dari Unknown - kami unggulan ThreatSense teknologi menggunakan beberapa lapisan dari ancaman deteksi untuk memberikan perlindungan yang paling efektif terhadap kemungkinan serangan. Dan ThreatSense adalah pintar, yang tidak hanya menghasilkan jauh lebih sedikit annoying alarm palsu positif dibanding produk lain yang menggunakan heuristics, tetapi menemukan malware lainnya antivirus produk miss.
Panggilan untuk dibangun - ESET Smart Security adalah kilat cepat, sehingga Anda akan cepat bahkan tidak ada pemberitahuan itu. Bahkan disk intensif operasi seperti melakukan "scan disk penuh" berjalan di latar belakang sewaktu Anda bekerja.

Mudah pada sistem Anda - ESET Smart Security adalah "bersandar dan berarti," dengan hanya 48 MB memori, sebagian kecil dari apa yang mengkonsumsi produk-produk lainnya. Karena cepat dan ringan, "meningkatkan keamanan Internet yang ada untuk ESET Smart Security dapat benar-benar menjadi seperti membeli komputer baru. Dan pengguna laptop dapat bergembira di otomatis energi baru-sipping modus baterai.
Mudah pada Anda - Dari yang kompak dan intuitif user interface-nya minimal penggunaan tanda, mandiri pelatihan firewall, dan fitur-fitur baru lainnya, ESET Smart Security lebih mudah digunakan daripada yang pernah ada.



Download:
Download



-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------




Download Avira Premium Security Suite 2009V 9.0.0.456 at High Speed





Avira AntiVir Premium terpercaya melindungi Anda terhadap segala ancaman dari virus, worms, trojans, rootkits, phishings, adware, spyware, bots, dan berbahaya "drive-by" downloads. Jawaban deteksi harga kelas atas dan keamanan dengan beberapa update setiap day.rnAntiVir menghentikan segala jenis virusesrnAntiAd / Spyware menghilangkan iklan / spywarernAntiPhishing proaktif terhadap phisingrnAntiRootkit perlindungan terhadap rootkit tersembunyi threatsrnAntiDrive-download oleh mencegah terhadap virus ketika surfingrnEmailScanner email protectionrnWebGuard meningkatkan perlindungan terhadap websitesrnRescueSystem membuat gusar sebuah bootable rescue CDrnQuickRemoval menghilangkan virus di menekan tombol NEW! rnNetbookSupport untuk laptop dengan resolusi rendah NEW!




Download:
Download


----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------


Download Trojan Hunter 5.0.962 at High Speed





PC washer dapat menemukan dan menghapus hampir semua jenis file sampah di harddisk, mendukung untuk menghapus file temporer Internet, aplikasi temp file, unneeded log atau file cadangan, 0 KB file, index.dat file dan banyak lagi.
PC washer juga convient registry cleaner, dapat memindai Windows registri dan menemukan salah atau usang informasi di registri. Dengan pemasangan ini usang informasi dalam Windows registry, sistem anda akan berjalan lebih cepat dan bebas dari kesalahan.
PC washer 2 memiliki merek baru telah ditambahkan dan banyak fungsi sangat berguna termasuk: mengelola program terinstal, real-time memori mengoptimalkan, Windows startup mengelola program, mengelola proses dan membunuh, Windows mengelola layanan dan cache mengelola, PC juga dapat memindai washer dan menghapus banyak populer spyware dan adware sekarang.

Membawa kepada Anda oleh Agroni112
Terima kasih!



Download:
Download
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang / Copyright © 2005-2009 Organisasi.Org - Dilarang Mempublikasi Sebagian/Seluruh Isi Situs Ini Tanpa Izin Masing-Masing penulis Artikel