Download Hard Drive Inspector Pro 3.26.235 With Portable at High Speed

Tuesday, August 4, 2009



Hard Drive Inspector adalah yang kuat, efektif dan mudah digunakan program yang memonitor harddisk kesehatan. Nilai dari informasi yang tersimpan di komputer rata-rata harddisk sering melebihi nilai komputer itu sendiri. Tetapi harddisk adalah salah satu yang paling diandalkan internal perangkat komputer. Ketika crash (yang cukup sering terjadi), informasi yang disimpan akan hilang sepenuhnya atau sebagian. Setelah informasi pemulihan adalah salah satu tidak mungkin sama sekali, atau merupakan yang sangat canggih dan mahal prosedur yang dapat dilakukan hanya oleh ahli.

Modern mendukung hard drive S.M.A.R.T. (Self-Monitoring, Analisis, dan Pelaporan Technology) yang khusus dikembangkan untuk mendeteksi kegagalan harddisk mendatang. Menggunakan teknologi ini Hard Drive Inspector dapat memantau berbagai negara sekarang hidup penting menjelaskan parameter disk dari kehandalan dan kinerja. Hard Drive Inspector ini menganalisa data dan memperingatkan pengguna jika parameter kritis yang menunjukkan penurunan keandalan disk. Alert memungkinkan untuk menyalin data dan mengganti harddisk yang diandalkan, sehingga mencegah hilangnya informasi.

OS: 2000/XP/2003 Server / Vista

Hard Drive Inspector Pro 3.26.23


Download:
Download
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang / Copyright © 2005-2009 Organisasi.Org - Dilarang Mempublikasi Sebagian/Seluruh Isi Situs Ini Tanpa Izin Masing-Masing penulis Artikel