Download DVDFab Platinum 6.0.4 Portable at High Speed

Tuesday, August 4, 2009


DVDFab Platinum 6.0.4 Portable | 14.17MB | Multilang

DVDFab sangat cepat dan mudah digunakan DVD salinan perangkat lunak. Hanya dengan satu klik, Anda dapat menyalin setiap DVD ke DVDR. DVDFab adalah merek baru, benar-benar ditulis ulang, didasarkan pada lebih dari 6 tahun menyalin DVD pengembangan piranti lunak. DVD DVD untuk menyalin mode tersedia: Penuh Disc, Main Movie, Split dan Write Data. Penuh Disc: Semua film, menu dan trailers, akan disalin ke DVD hanya dengan satu klik. Utama Movie: Just copy the movie, dengan spesifik audio / subpicture.

Split: Copy DVD-9 ke-5 dua DVD discs dengan kualitas 100%, dan melestarikan asli menu pada kedua disk. Ideal untuk tdk sengaja / season DVD movies, TV series, dll Sangat cepat kecepatan penyalinan, biasanya it's about 10 - 20 menit. Burn ke DVD kosong Disk (DVD + R / RW, DVD-R/RW, DVD + R DL, DVD-R DL). Hapus semua manfaat perlindungan copy DVD, seperti CSS, CPPM, RC, RCE, APS, UOPs, ARccOS, RipGuard, FluxDVD, CORE X2, dll terus diperbarui untuk mendukung perlindungan menyalin DVD terbaru. Cadangan lecet / kotor disc: Sekalipun beberapa informasi (IFO) tidak dapat dibaca, Anda tetap dapat menyalin Utama film atau Sesuaikan. Pemulihan dari membaca DVD (VOB) error. Terus diperbarui untuk mendukung dan terbaru DVD Burners kosong DVD discs.



Download
Download
mirror
Download
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang / Copyright © 2005-2009 Organisasi.Org - Dilarang Mempublikasi Sebagian/Seluruh Isi Situs Ini Tanpa Izin Masing-Masing penulis Artikel