Download Ashampoo ClipFisher v1.21-TE at High Speed

Tuesday, August 25, 2009


Download, Edit, Memutar dan Convert Video dari YouTube, MyVideo, GoogleVideo, Metacafe, sevenload, MySpace, VideU & clipfish! Ribuan video yang telah dibuat tersedia melalui portal online yang berlaku seperti YouTube, VideU, MyVideo, clipfish dan GoogleVideo. Mereka menawarkan menyenangkan lucu video, film trailer, kultus potongan film dan dokumentasi serius. Namun, di Net sering ada pandangan-satunya kebijakan - download tidak mungkin. Ini kini telah diubah oleh Ashampoo ClipFisher. Yang perlu Anda lakukan adalah untuk menyalin video http:// saat ini alamat dari web browser dan sisipkan ke Ashampoo ClipFisher: segera, alat kecerdikan yang akan melemaskan otot-otot dan mulai men-download untuk mentransfer film ke hard drive Anda. Dengan cara ini, kompilasi Anda sendiri yang kecil (atau besar, dalam hal ini) perpustakaan video tidak ada masalah sama sekali.

Tentu saja, program ini menawarkan lebih banyak lagi. Setelah di-download, mungkin, misalnya, untuk memutar film-film Flash langsung di Ashampoo ClipFisher. Jika Anda ingin, Anda juga dapat mengkonversi film Anda ke WMV, format standar Windows. Ketika mengkonversi, Ashampoo ClipFisher dengan senang hati akan menyesuaikan film di tangan untuk kebutuhan pribadi Anda. Misalnya, mengatur resolusi layar, sementara kualitas pengekangan moderat agar dikonversi akhir film untuk mengambil kapasitas penyimpanan kurang ada masalah sama sekali. Jika masih terlalu besar, Anda dapat memasukkan nilai maksimal dalam megabyte. Setelah nilai ini telah tercapai, Ashampoo ClipFisher hanya akan memecah file video menjadi beberapa mudah menangani fragmen.

Highlights:
- Transfer video dari YouTube, MyVideo, clipfish, Metacafe, sevenload, VideU, MySpace dan GoogleVideo
- Menyimpan online video dalam format Flash (FLV)
- Mengkonversi film ke format WMV
- Breaks bawah video berukuran berlebihan dengan memisahkan mereka ke dalam unit yang lebih kecil
- Mengatur video 'ukuran dan kualitas untuk kebutuhan pribadi Anda
- Auto-aspek rasio mempertahankan proporsi yang benar
- Semua pengaturan mungkin telah melakukan fine-tuned secara manual
- Integrated pemain memainkan semua video langsung
> tukar



Download
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang / Copyright © 2005-2009 Organisasi.Org - Dilarang Mempublikasi Sebagian/Seluruh Isi Situs Ini Tanpa Izin Masing-Masing penulis Artikel