Download Portable Reg Organizer 5.0 Beta 3 at High Speed

Thursday, August 6, 2009


Portable Reg Organizer 5,0 Beta 3 | 2,08 MB

Reg Penyelenggara adalah multi-tujuan program untuk membersihkan dan menjaga Registry dengan sejumlah alat untuk mempertahankan sistem anda di puncak performa. Reg Penyelenggara memiliki banyak fitur yang memungkinkan anda untuk bekerja secara efektif dengan sistem Registry, membersihkan Registry, disk dan more.This adalah luas dan sangat kuat Registry set alat-alat yang diperlukan untuk efektif Registry Sistem management.This software memungkinkan Anda melihat, mengedit dan aman membersihkan Registry. Hal ini memungkinkan untuk melihat Registry file yang ingin Anda impor (termasuk kemampuan untuk melihat file-file langsung dari Windows Explorer). Termasuk Registry cleaner, yang akan aman kompak, memperbaiki dan mengoptimalkan Registry.With Reg Penyelenggara Anda dapat benar-benar mencari Registry untuk menemukan semua tombol yang terkait dengan aplikasi tertentu - Reg Organizer ini pekerjaan yang cepat dan lebih baik dari program-program serupa lainnya.

fitur kunci:
Bekerja dengan Registry:
Registry editor untuk melihat dan mengedit Registry Sistem, dengan memanipulasi Registry kunci dan nilai-nilai, ekspor dan impor tombol nilai dll
Registry Cleaner dari Reg Organizer dapat mendeteksi berbagai jenis Registry kesalahan.
Registry fitur pencarian dapat menemukan semua kunci yang terkait dengan aplikasi tertentu dan menghapusnya, jika diperlukan.
Defragmenting dan mengompresi di Registry: Meningkatkan kinerja dari Registry dan akibatnya kinerja keseluruhan sistem.
Kemampuan untuk mendapatkan informasi tentang apapun yang dipilih Registry kunci dan memantau perubahan yang spesifik kunci.
Preview registri file (*. reg) sebelum mereka menambahkan isi ke Sistem Registry.
Registry pencarian dan mengganti modus menawarkan berbagai pilihan untuk mencari dan mengganti Registry record yang cocok dengan kriteria yang ditetapkan.

Bekerja dengan File:
Disk Cleanup alat memungkinkan Anda secara otomatis menghapus file yang tak perlu dari hard drive komputer Anda, dan untuk mencari dan memperbaiki pintas tidak valid.
Menyediakan akses cepat ke semua program yang dimulai secara otomatis bila Anda menghidupkan atau logon ke komputer Anda.
File konfigurasi manajemen.

Meningkatkan fungsi dari Sistem Operasi:
Windows tweaks
Melihat Registry (. Reg) file.
Melihat dan mengedit initialization (. Ini) file.

What's New:
Menambahkan kemampuan untuk memeriksa program pembaruan. Untuk melakukan itu, jalankan "Periksa Update" pada perintah "Help" submenu dari menu utama.
Menambahkan "Tip of the Day" fitur dalam menu "Help".
Peningkatan navigasi dari halaman hasil pembersihan otomatis ke registry editor (untuk melihat masukan tidak sah) dan punggung.
Bug fixed: beberapa perintah menu konteks di jendela registri menampilkan item yang terkait dengan catatan yang dipilih dalam manual cleanup fitur tidak berfungsi.
Program ini menampilkan pesan peringatan jika startup item cannnot dinonaktifkan (misalnya, hal ini bisa terjadi dengan startup item yang terkait dengan perangkat lunak antivirus).



Download:
http://www.slingfile.com/file/IXcDWQKbcv

Mirror:
http://uploading.com/files/DVXPRMT1/Portable Reg Organizer 5.0 Beta 3_www.dl4all.com.rar.html
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang / Copyright © 2005-2009 Organisasi.Org - Dilarang Mempublikasi Sebagian/Seluruh Isi Situs Ini Tanpa Izin Masing-Masing penulis Artikel