Download World War Two AFV's Armoured Fighting Vehicles & Self-Propelled Artillery at High Speed

Tuesday, August 25, 2009



Perang Dunia Dua lapis baja AFV's Fighting Vehicles & Artileri gerak Oleh George Forty
Penerbit: Os Publishing 1996 | 207 Pages | ASIN: B000QRUV5Q | PDF | 41 MB

Fighting Vehicle yang lapis baja (AFV) memainkan peran utama dalam Perang Dunia Kedua The Artileri merasa perlu mechanise sebagian lapangan potong. Mobil-mobil lapis baja dipanggil untuk melaksanakan tugas-tugas di samping pengintaian. Tank Destroyers dirancang untuk mencari, dan menghancurkan musuh baju zirah.
Tambahkan ke array seperti ini sangat menarik keanehan sebagai oversnow cepat Aerosans (lapis baja, cepat kereta luncur), disebarkan oleh Tentara Merah, untuk pengepungan besar senjata berat lebih dari 1 (H) ton, untuk dikendalikan dari jauh kecil dan pembongkaran dilacak kendaraan hanya enam kaki panjang, ke besar dan kuat lapis baja yang dilengkapi kereta digunakan oleh Uni Soviet dan Jerman.
Buku berisi lebih dari 300 foto-foto dari koleksi penting tersebut sebagai Tank Museum, Bovington, Inggris; Panzer Museum, Menteri, Jerman dan Museum Patton Kavaleri & Armor, Fort Knox, Amerika Serikat. Bagian warna diilustrasikan dengan banyak contoh langka AFVs, ada yang diawetkan di museum sementara yang lainnya berada dalam koleksi pribadi, semua dikembalikan dengan hati-hati.


Download
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang / Copyright © 2005-2009 Organisasi.Org - Dilarang Mempublikasi Sebagian/Seluruh Isi Situs Ini Tanpa Izin Masing-Masing penulis Artikel