Download PHP Programming Solutions 1st Edition (With Source Code) at High Speed

Friday, August 28, 2009


PHP Programming Solutions adalah pengembang penuh panduan dengan dua tujuan utama: untuk memberikan solusi untuk masalah yang biasa ditemui, dan untuk mendidik pengembang tentang beragam fungsi built-in dan siap pakai PHP widget yang tersedia bagi mereka. Tugas kategorisasi berbasis memudahkan untuk mencari solusi, dan setiap bagian dilengkapi dengan kode bekerja, penjelasan rinci, dan berlaku tips dan panduan penggunaan. Solusi yang diuraikan menggunakan kedua fungsi PHP asli dan off-the-rak PEAR kelas.
PHP Programming Solutions jangkauan mencakup berbagai kategori, termasuk string dan nomor manipulasi, masukan validasi dan keamanan, otentikasi, cache, XML parsing, database abstraksi, dan banyak lagi.

Solusi dimaksudkan untuk:
(1) menyederhanakan dan memperpendek siklus pengembangan aplikasi;
(2) mengurangi waktu pengujian;
(3) meningkatkan kualitas;
dan (4) memberikan anda, para pengembang, dengan alat yang Anda butuhkan untuk segera menyelesaikan masalah PHP nyata dengan sedikit waktu dan rewel.

Menyederhanakan dan memperpendek siklus pengembangan aplikasi PHP menggunakan informasi mendalam yang terkandung dalam tangan-on panduan. PHP Programming Solutions jelas menjabarkan lebih dari 250 pemrograman tantangan bersama solusi praktis, kode fungsi, penjelasan rinci, dan penggunaan tips.

Di dalam, Anda akan belajar untuk memanipulasi string dan array, bekerja dengan HTML dan halaman Web, menerima dan memvalidasi input pengguna, parse kode XML, dan menyelesaikan masalah pemrograman menggunakan PEAR dan PECL widget dan ekstensi. Plus, Anda akan mendapatkan liputan rinci masalah-masalah keamanan PHP, database SQL interaksi, debugging teknik, dan kesalahan pengolahan.

* Bekerja dengan angka, string, tanggal, waktu, file, dan direktori
* Membangun struktur data yang kompleks menggunakan manipulasi array PHP API
* Gunakan fungsi dan kelas-kelas untuk membangun modular, kode dapat digunakan kembali
* Membuat, update, dan cache dokumen HTML dan konten Web
* Mendapatkan dan proses input pengguna yang dikirim melalui formulir online
* Melindungi, log, dan debug naskah PHP tindakan
* Otentikasi dan melacak pengguna dengan sesi dan cookie
* Traverse, memvalidasi, dan mengubah dokumen XML
* Menyimpan dan mengambil data dari MySQL, PostgreSQL, dan Oracle database
* Antarmuka dengan berbagai jenis server, protokol jaringan, dan format file
* Lakukan efisien pengecualian kesalahan penanganan dan pengolahan

Download


Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang / Copyright © 2005-2009 Organisasi.Org - Dilarang Mempublikasi Sebagian/Seluruh Isi Situs Ini Tanpa Izin Masing-Masing penulis Artikel