Download Microsoft Robotics Developer Studio 2008 R2 Academic Edition Retail-CRD at High Speed

Monday, August 31, 2009


Microsoft Robotika Developer Studio 2008 (RDS) adalah update yang signifikan untuk Microsoft Robotics Studio. Versi baru ini berisi dukungan untuk 64-bit sistem operasi, sampel baru menunjukkan bagaimana menggunakan Windows Presentation Foundation (WPF) dan Silverlight, sangat meningkat dokumentasi, Proyek ditingkatkan Wizards, runtime optimasi, dan banyak fitur baru lainnya. Simulasi kompetisi robot sumo sekarang dimasukkan. Silakan lihat sambutan Tandy Trower surat dan dokumen Apa yang Baru.

Collada Update for RDS 2008 Standard dan Edisi Akademik
Microsoft Developer Studio Robotika Akademik Edisi Standar dan memiliki kemampuan untuk mengimpor Collada model yang telah diekspor dari SolidWorks. Model ini dapat digunakan dalam Visual Simulation Environment. Pembaruan ini meningkatkan kompatibilitas dengan format Collada. Sebuah layanan baru ini juga diberikan yang memungkinkan Anda untuk memanipulasi sendi dalam model Collada ketika mereka dijalankan dalam simulator. Collada Update yang baru sekarang tersedia untuk di-download.

Robotika Microsoft Developer Studio 2008
Robotika Microsoft Developer Studio 2008 dirilis. Anda dapat mendownload Express Edition tanpa biaya, atau membeli Edisi Standar. Edisi Akademik dapat diperoleh melalui MSDNAA. Rilis berisi sejumlah fitur baru yang menarik dan juga banyak contoh dan tutorial baru. Untuk daftar lengkap, silakan melihat YANG BARU.

CCR dan DSS Toolkit 2008
Microsoft telah mengumumkan ketersediaan CCR dan DSS Toolkit 2008. Aslinya merupakan bagian dari Robotika Microsoft Developer Studio (RDS), CCR dan DSS Toolkit sekarang dapat dibeli sebagai produk terpisah. Toolkit adalah satu set kinerja tinggi kelas perpustakaan yang memungkinkan pengembang untuk menulis aplikasi bersamaan dan didistribusikan. CCR dan DSS masih akan didistribusikan sebagai bagian dari RDS, tapi produk baru ini memungkinkan Toolkit akan berlisensi untuk non-robot skenario. Baca lebih lanjut termasuk Case Studies.


Download:
part1.rar.html
part2.rar.html


Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang / Copyright © 2005-2009 Organisasi.Org - Dilarang Mempublikasi Sebagian/Seluruh Isi Situs Ini Tanpa Izin Masing-Masing penulis Artikel