Download Wise Registry Cleaner Pro 4.66 Build 211 Multilanguage Portable at High Speed

Tuesday, August 4, 2009



Dengan membersihkan disk Anda dengan Wise Disk Cleaner, komputer anda akan berjalan lebih cepat, dan Anda tidak perlu khawatir karena banyak tentang mengisi hard drive anda dan mengganti dengan yang baru, yang lebih besar. Wise Disk Cleaner adalah user friendly, cepat dan mudah untuk menggunakan aplikasi yang dikembangkan untuk membebaskan ruang disk dengan menghapus file sampah yang tidak lagi digunakan oleh perangkat lunak pada sistem anda. Bahkan yang paling berpengalaman pengguna dapat dengan mudah menghapus junk file dengan perangkat ini.

Wise Registry Cleaner adalah gratis gratis registri bersih dan registri optimasi, maka kecepatan sampai PC oleh pembersihan Registry Windows Anda. It menghapus sampah yang akumulasi dalam Windows Registry. Anda dapat dengan mudah dan aman bersih registri Windows Anda.

Wise Registry Cleaner Profesional mencakup semua fitur versi gratis, maka hal itu akan membantu meningkatkan kinerja PC oleh mengoptimalkan Windows Registry.

Mereka sangat mudah, Anda hanya perlu melakukan beberapa klik.
Wise Registry Cleaner akan membuat komputer Windows Anda lebih cepat dan lebih stabil.

Paling common PC Masalah:
• PC berjalan lebih lambat dari saat pertama kali dibeli itu.
• PC crash tanpa alasan jelas.
• Anda tetap dapat menerima pesan kesalahan dan tidak tahu mengapa.

Windows Server 98/Me/NT/2000/XP/XP-x64/2003/Vista/Vista-x64/2008
(Pentium 233 MHz atau di atas. 32 MB RAM atau di atas, 5 MB ruang harddisk atau lebih)



Download: 3.69 Mb
Download

Mirror:
Download
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang / Copyright © 2005-2009 Organisasi.Org - Dilarang Mempublikasi Sebagian/Seluruh Isi Situs Ini Tanpa Izin Masing-Masing penulis Artikel