Download Rising PC Doctor 6.0.0.45 Portable at High Speed

Tuesday, August 4, 2009


Rising PC Doctor 6.0.0.45 Portable | 7,5 Mb


Rising PC Doctor, profesional dan pintar keamanan untuk pengguna komputer.
Dengan tujuh tombol fungsi otomatis malware analisis, imunisasi USB penyimpanan data, kemampuan untuk memperbaiki Microsoft Internet Explorer & Windows, Trojan Detector Perilaku & Blocker, perlindungan terhadap situs-situs berbahaya, dan Internet Explorer perlindungan Trojan Download blocker, Rising PC Dokter akan sangat meningkatkan Anda perlindungan terhadap malware dan cyberthreats.

Cara Menggunakan
1. Sepenuhnya didesain ulang Kerentanan Pindai

Yang sepenuhnya didesain ulang Kerentanan Pindai dari PC Rising Dokter dapat mendeteksi kerentanan di Microsoft Windows, dan pengaturan keamanan dan perangkat lunak pihak ketiga dari berbagai produsen. Dengan mudah digunakan, bahkan berpengalaman pengguna dapat menangani potensi kerentanan dalam sistem operasional dan banyak lainnya besar perangkat lunak aplikasi.
2. Kemampuan untuk kuat Repair Microsoft Internet Explorer & Windows

Rising PC Dokter dapat memperbaiki Internet Explorer pada komputer banyak homepage yang telah diubah oleh malware, yang menampilkan secara permanen atau adware yang plagued oleh banyak masalah lain. Pada komputer, PC Rising Dokter dapat membantu Anda untuk memperbaiki sistem registry, sistem pengaturan dan host file.
3. Proses Startup kuat dan Manajemen

Fungsi ini memberi Anda kontrol atas driver lebih baik, program-load ketika boot, Active X kontrol dan perangkat lunak penting lainnya yang mempengaruhi operasi dari komputer Anda.
4. Alat untuk maju Experienced User

Rising PC Dokter menyediakan alat tambahan untuk para pengguna komputer seperti Disk Cleanup, System Startup Management, Service Management, Manajemen Jaringan Aplikasi, LSP Repair, File Shredder, dan Khusus Virus Removal Tools yang didesain untuk menghilangkan hanya sejumlah virus.




Download
Download
mirror
Download
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang / Copyright © 2005-2009 Organisasi.Org - Dilarang Mempublikasi Sebagian/Seluruh Isi Situs Ini Tanpa Izin Masing-Masing penulis Artikel