Download TagRunner 2.1.7598 at High Speed

Sunday, August 30, 2009


Tagrunner secara otomatis menemukan tag yang hilang, lirik & album cover! Tagrunner - ID3, MP3, WMA, OGG Tagger, CD cover karya seni dan agen pencarian lirik, ID3 Tag editor, MP3, WMA dan OGG tag, lirik dan album cover.

TagRunner adalah perangkat lunak yang handal yang akan membawa Anda ID3 tag, cover gambar dan lycrics musik Anda! TagRunner susah payah mencari dan mengambil secara otomatis semua informasi yang hilang untuk setiap karya musik dalam koleksi Anda.

TagRunner secara otomatis dan secara bersamaan mencari tag yang hilang di lebih dari 10 dari terbesar di dunia sumber informasi. Tidak ada solusi perangkat lunak lain
menempatkan fitur kuat ini di ujung jari Anda.

TagRunner pencarian melalui sumber-sumber yang paling penting di internet tidak hanya untuk menemukan informasi yang kurang untuk semua musik, tapi juga pencocokan sampul album artwork dan bahkan sesuai lirik.

Selain itu, TagRunner menyediakan antarmuka intuitif untuk mengedit secara manual tag yang memungkinkan Anda menyempurnakan musik rincian untuk memenuhi kebutuhan spesifik Anda.

Berikut adalah beberapa fitur kunci dari "TagRunner":

· Editor untuk tag ID3/MP3-, WMA dan OGG
· Cari agen untuk tag, sampul album dan lirik
· Berkecepatan tinggi fungsi pencarian pada pencarian paralel saluran.
· 10 terpadu dan sumber-sumber internet diupdate.
· Auto tag fungsi untuk secara otomatis mengisi tag hilang.
· Kualitas memeriksa hasil pencarian. Seleksi otomatis hasil pencarian terbaik.
· Multiselection dan kelompok fungsi pengeditan trek musik dan tag editor.
· Kualitas memeriksa sampul album.
· Manual konfigurasi sumber internet.

OS: Win NT/XP/Vista/windows7

Download


Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang / Copyright © 2005-2009 Organisasi.Org - Dilarang Mempublikasi Sebagian/Seluruh Isi Situs Ini Tanpa Izin Masing-Masing penulis Artikel