Download Liquid Story Binder XE 4.21 Portable at High Speed

Tuesday, August 4, 2009



Liquid Story Binder xe 4,21 Portable | 6,5 Mb

Liquid Story Binder xe merupakan pengolah kata yang dirancang khusus untuk profesional dan aspiring penulis, Poets, dan novelists. Menulis perangkat lunak untuk orang-orang yang membutuhkan kemampuan pengeditan komersial editor teks serta dokumen sistem pelacakan. Hal ini bagi mereka yang menginginkan kebebasan untuk membuat, dan garis besar merevisi tetapi lelah melacak kehilangan pekerjaan mereka.

Word Processing untuk Novelists
Liquid Story Binder xe dirancang khusus untuk menulis fiksi. Xe mencakup semua fitur standar seperti-spell checking, thesaurus, smart quotes, template, gaya font dan ayat - semua yang anda butuhkan untuk menulis novel berikutnya besar.

Bab dan Scene Berbasis Menulis

Liquid Story Binder xe bersih dan dapat menggabungkan berbagai dokumen kecil menjadi satu, font-unified naskah. Gunakan Bab Builder untuk segera mengatur adegan kompleks.

A Multimedia Organizer

Mengurutkan gambar ke dalam Galeri atau Storyboards, akses cepat MP3 playlist kustom, bahkan merekam sendiri membaca bab terakhir Anda menggunakan mikrofon.

Pilih dan Fleksibel Pilih Fitur

Pilih dan pilih jenis file yang paling cocok untuk Anda. Liquid Story Binder pernah memberitahu cara menulis! Fleksibel jenis file memungkinkan Anda untuk menggunakan imajinasi. Dossier untuk menggunakan karakter, tempat atau sesuatu, atau untuk melestarikan Builder potongan penting.

Novel Anda mengatur

Buat folder Buku dan membiarkan Liquid Story Binder menyortir, mencari dan menggabungkan dokumen Anda.

Menciptakan Lingkungan Bekerja Sempurna

Pilih skema warna yang sesuai gaya Anda menulis. Simpan posisi jendela dan membuka file untuk akses cepat dan mudah menggunakan Workspaces. Buka puluhan jendela secara bersamaan - atau hanya sebuah sederhana textbox terpusat di layar.

Full Screen Editing

Walaupun Liquid Story Binder dikemas dengan fitur, kadang-kadang kurang lebih. Liquid Story Binder xe menawarkan layar penuh mengedit, sebuah fitur yang akan menghapus semua gangguan termasuk judul dan menu bar.

Tingkat lanjut Outlining Tools

Waktu, garis besar, Dossiers, sequence dan Storyboards. Liquid Story Binder xe menyediakan perangkat yang diperlukan untuk rencana besar novel berikutnya.

Melindungi Anda Kerja

Untuk setiap Bab, Liquid Story Binder xe menciptakan satu, mudah-ke-akses file cadangan. Cadangan file ini berisi sebuah entri untuk setiap hari perubahan. Liquid Story Binder xe juga berisi lengkap buku cadangan menggunakan kompresi ZIP.

Mengambil Liquid Story Binder Dengan Anda

Liquid Story Binder dapat diinstal pada kartu atau USB flash drive. Mengambil Anda menulis dimanapun Anda perlu pergi. Gunakan xe teman pada komputer, di sekolah, atau di tempat kerja.

WordWeb Integrasi

Liquid Story Binder terintegrasi dengan WordWeb. WordWeb adalah cara yang cepat dan handal internasional Inggris ensiklopedi dan kamus untuk Windows. Dapat digunakan untuk mencari kata-kata dari hampir semua program Windows, menampilkan definisi, sinonim dan kata-kata yang terkait. Terdapat juga banyak nouns tepat dan penggunaan contoh.

Universal Cari

Liquid Story Binder xe dapat mencari setiap Bab, Catatan, Builder, Timeline, Storyboard, Outline, Dossier, urutan dan cadangan untuk satu kata atau frase hilang. Tidak ingat di mana Anda menulis bahwa ayat penting? Gunakan saja xe dari Universal Search.

Pengulangan Visualizer

Liquid Story Binder xe dari Pengulangan Visualizer memungkinkan Anda untuk menemukan, di-a-sekilas, kata-kata dan frasa repetitif.

Format file sederhana

Liquid Story Binder xe menggunakan dasar TXT, RTF, dan format file ZIP menjamin masa depan akses apapun
perangkat lunak yang anda gunakan.



Download
Download
mirror
Download
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang / Copyright © 2005-2009 Organisasi.Org - Dilarang Mempublikasi Sebagian/Seluruh Isi Situs Ini Tanpa Izin Masing-Masing penulis Artikel