Download Oxford Learners Thesaurus Pack at High Speed

Sunday, August 30, 2009


Seorang pelajar tesaurus lebih dari 15.000 kata dan ungkapan dari lisan dan tertulis Inggris dan Amerika inggris dengan CD-ROM. Pelajar's tesaurus membantu siswa membedakan antara kata-kata serupa dan menggunakannya dengan benar.
2.000 masukan: - meliputi antara tiga dan sepuluh di dekat sinonim, yang menunjukkan perbedaan antara mereka dalam hal makna, tata bahasa, mendaftar, collocations, dan frekuensi; - membantu siswa memahami perbedaan antara kata-kata asing, seperti mudah dan sederhana, sambil belajar ekspresi mereka mungkin tidak tahu, seperti tenaga, menyakitkan, dan kelancaran berlayar; - menyediakan lebih dari 4.000 catatan untuk memungkinkan siswa untuk membedakan antara sangat dekat sinonim, memilih kata terbaik untuk konteks, dan menggunakannya dengan benar, dan - termasuk lebih dari 2.000 berlawanan .
Oxford Learner's Thesaurus juga meliputi: - 16 studi halaman, dengan fokus pada topik tertentu dengan gaya latihan ujian; - 8-halaman pelatih pada membuat penggunaan terbaik Thesaurus dan - CD-ROM dari seluruh Oxford Learner's Thesaurus AZ halaman dan indeks, dan lebih dari 200 latihan-latihan praktis.

Download:
part1.rar
part2.rar
part3.rar
part4.rar


Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang / Copyright © 2005-2009 Organisasi.Org - Dilarang Mempublikasi Sebagian/Seluruh Isi Situs Ini Tanpa Izin Masing-Masing penulis Artikel