Download Norman Malware Cleaner 2009.08.05 Portable at High Speed

Thursday, August 6, 2009


Norman Malware Cleaner is a Norman program yang dapat digunakan untuk mendeteksi dan menghapus khusus perangkat lunak berbahaya (malware). Catatan yang seharusnya tidak digunakan sebagai pengganti berjalan normal proaktif perlindungan antivirus, tetapi sebagai alat reaktif untuk menangani sistem yang sudah terinfeksi.

Dengan men-download dan menjalankan Norman Malware Cleaner akan membersihkan sistem yang terinfeksi completely:
- Membunuh proses yang sedang berjalan infcted
- Hapus infeksi dari disk (termasuk komponen ActiveX dan objek browser helper)
- Memperlihatkan dan menghapus rootkits
- Mengembalikan nilai benar registri
- Hapus referensi yang dibuat oleh malware di file hosts
- Hapus windows firewall rules untuk program jahat

Catatan
Memberikan Norman Malware Cleaner kondisi kerja yang terbaik yang mungkin, kami menyarankan Anda memulai komputer dalam Safe Mode sebelum menjalankan program.
Untuk melakukan ini, tap the F8 key pada keyboard Anda saat startup, sebelum mulai Windows, lalu pilih Safe Mode dari menu yang muncul.
Menekan tombol F8 pada waktu yang tepat hanya mungkin sedikit sulit (firmware setelah proses POST selesai, tapi sebelum Windows menampilkan output grafis). Jika F8 metode tidak berhasil, ulangi prosedur, tetapi tekan tombol F8 lebih cepat, atau tekan beberapa kali.
Pada beberapa (lama) komputer, tombol F8 metode yang tidak dapat berfungsi. Dalam versi Windows Anda juga dapat mengkonfigurasi komputer Anda untuk mulai dalam mode aman melalui Sistem Konfigurasi Utility (msconfig).




Download: 42.83 Mb
Download
Mirror:
Download
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang / Copyright © 2005-2009 Organisasi.Org - Dilarang Mempublikasi Sebagian/Seluruh Isi Situs Ini Tanpa Izin Masing-Masing penulis Artikel