Download Portable EfficientPIM 2.75.198 Multil at High Speed

Tuesday, August 4, 2009



Portable EfficientPIM 2.75.198 Multil

EfficientPIM yang penuh dengan fitur PIM (Personal Information Manager) software program yang dapat membantu anda mengatur dan rencana bisnis dan kehidupan pribadi. Dengan EfficientPIM Anda dapat menyimpan kontak, janji, tugas, untuk melakukan daftar, ulang tahun, dan masih banyak perangkat lunak more.The juga memberikan ruang untuk menyimpan catatan, Diaries, bahkan password. Agar berhasil, Anda harus disusun dan efisien. EfficientPIM dengan semua hal-hal yang Anda butuhkan untuk mengelola berada dalam satu, mudah digunakan antarmuka

Fitur-fitur
All-in-One Personal Information ManagerAll-In-One PIM software
EfficientPIM adalah profesional All-In-One software program PIM (Personal Information Manager). Anda dapat mengatur kontak, janji, tugas, Diaries, catatan, password, atau informasi yang Anda butuhkan untuk akses.

Beberapa Interface Styles
8 antarmuka gaya diberikan untuk memenuhi kebutuhan individu! Mereka memiliki berbagai nada warna seperti biru, hijau atau logam, dan memiliki standar Vista dan XP standar windows kelihatannya secara terpisah.

Gunakan mudah
Seperti yang kuat sebagai software, juga mudah digunakan! Mencari informasi Anda akan cepat dan mudah dibandingkan sebelumnya. Konsisten operasi antarmuka untuk berbagai fitur pada perangkat lunak ini membuatnya sederhana untuk beroperasi.

Mudah Cari
EfficientPIM memiliki kemampuan pencarian sehingga Anda dapat segera menemukan informasi Anda.

Powerfull Dokumen Editor
EfficientPIM yang telah tertanam kuat editor dokumen yang mirip dengan MS-Word, yang dapat digunakan untuk menulis buku harian, memo, catatan, ucapan, dan berbagai dokumen lainnya.

Lihat Kartu
Anda dapat mencari informasi seperti kontak dan tugas-tugas dalam melihat kartu.

Kontak Manajemen
Mencerminkan orang berorientasi filosofi manajemen, selain untuk merekam informasi kontak Anda, Anda juga dapat melacak aktivitas, janji, tugas dan catatan yang berhubungan dengan mereka untuk meningkatkan jaringan pribadi Anda.

Manajemen password
EfficientPIM memberikan Anda cara yang ampuh dalam mengelola semua password anda. Password manager dapat membantu Anda menemukan dan mencatat semua password. Mulai sekarang, Anda hanya perlu mengingat satu password!

Catatan desktop
Anda dapat "menempel" informasi pada komputer desktop langsung! Sekilas Anda dapat melihat informasi yang penting bagi Anda.

Keamanan informasi Safeguards
Terdapat di Recycle Bin software ini, Anda tidak perlu khawatir bahwa Anda mungkin hapus beberapa informasi penting oleh kesalahan. Fungsi Backup dan Restore dapat membantu anda nyaman dan bermigrasi menyimpan data. Software menyimpan semua informasi sensitif, seperti password, dalam format terenkripsi.



Download
http://letitbit.net/download/3975.3b33f2e77ed0254e739cb57c8f/EfficientPIM_v2.75.198.rar.html

Mirror
http://depositfiles.com/files/1b5k10olx
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang / Copyright © 2005-2009 Organisasi.Org - Dilarang Mempublikasi Sebagian/Seluruh Isi Situs Ini Tanpa Izin Masing-Masing penulis Artikel