Download Error Repair Professional v4.0.3 Incl. SERIALS (NEW) at High Speed

Tuesday, August 25, 2009




"95% dari Semua PC Apakah Tersembunyi Kesalahan pada Them! Let Us Scan PC Anda dan Temukan Berapa Banyak Kesalahan-endap Apakah Inside It ..."
"Hilangkan Have Them Seketika dan Perdamaian Of Mind Mengetahui PC Anda secara otomatis Disimpan Kesalahan Gratis, 24 Hours A Day!"
Operasi PC Anda tetap lancar dengan menggunakan Perbaikan Kesalahan Profesional untuk memindai, mengidentifikasi, membersihkan dan memperbaiki kesalahan pada PC Anda dengan sekali klik. Dengan beberapa langkah mudah, aplikasi ini akan memindai seluruh registri untuk entri yang tidak valid dan menyediakan daftar kesalahan registri ditemukan. Anda kemudian dapat memilih untuk selektif bersih setiap item atau secara otomatis memperbaikinya Perbaikan Profesional all.Error ia registri bersih yang menggunakan kinerja tinggi identifikasi kesalahan algoritma untuk dengan cepat mengidentifikasi referensi hilang dan tidak sah di registri Windows Anda. Ini akan aman bersih dan perbaikan registri Windows masalah dengan beberapa klik mudah dan memungkinkan Anda untuk menikmati bersih dan lebih efisien PC. Perbaikan Kesalahan Profesional akan menjamin bahwa Anda menghilangkan kesalahan dalam pusat saraf PC Anda.

Windows Registry adalah pusat saraf dan masalah PC dengan Windows Registry adalah penyebab umum dari Windows crash dan pesan kesalahan. Masalah-masalah ini dapat terjadi karena berbagai alasan termasuk menghapus perangkat lunak dengan un-instalasi miskin rutinitas, dengan hilang atau rusak driver perangkat keras, tidak benar menghapus file dan program-program startup yatim piatu. Dengan menggunakan Perbaikan Kesalahan Profesional secara teratur untuk memperbaiki kesalahan di dalam Windows registry, sistem anda seharusnya tidak hanya menjadi lebih stabil tetapi juga akan membantu Windows boot lebih cepat.

Windows Registry adalah database yang menyimpan pengaturan dan pilihan untuk sistem operasi Microsoft Windows versi 32-bit, versi 64-bit. Ini berisi informasi dan setting untuk semua hardware, software, pengguna, dan preferensi dari PC. Setiap kali pengguna membuat perubahan ke "Control Panel" pengaturan, atau file asosiasi, kebijakan sistem, atau perangkat lunak yang diinstal, perubahan tercermin dan disimpan dalam registri.

Download
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang / Copyright © 2005-2009 Organisasi.Org - Dilarang Mempublikasi Sebagian/Seluruh Isi Situs Ini Tanpa Izin Masing-Masing penulis Artikel