Download Dr.Web Security Space 5.0.1.06018 at High Speed

Wednesday, August 26, 2009


Solusi terbaik untuk perlindungan komprehensif PC dari ancaman internet: virus, rootkit, email worms, hacker utilitas, penipuan komputer, pesan spam yang terinfeksi fishingovyh situs internet, dan cyber-kejahatan, anti-detey.Vazhnym mengukur kualitas program antivirus tidak hanya kemampuannya untuk menemukan virus, tapi juga untuk mengobati mereka, bukan hanya menghapus file yang terinfeksi, bersama-sama dengan informasi penting untuk para pengguna, tetapi juga mengembalikan mereka asli mereka sehat sostoyanie.Vozmozhnost bekerja pada komputer yang sudah terinfeksi dan eksklusif Dr virusoustoychivost rilis . Web di antara semua program-program serupa lainnya. Cerdas teknologi penyaringan spam Dr.Web Keamanan Space, didasarkan pada beberapa ribuan peraturan, tidak tergantung pada bahasa di mana pesan-pesan tertulis. Teknologi antispama Dr.Web mengurangi risiko mendapatkan pesan yang tepat dalam 'Spam' untuk merekam dalam industri minimal. Protokol HTTP, digunakan untuk mengirim halaman HTML dan komponen-komponennya (script, grafik, applet, dll) browser merupakan salah satu sumber virus dan benda-benda berbahaya di sistem komputer. Modul Spider Gerbang secara real time.
Dokter Web adalah Rusia solusi keamanan TI-vendor. Dr.Web anti-virus telah dikembangkan sejak 1992. Para pemimpin di Rusia pasar layanan keamanan IT, Dokter Web telah menjadi vendor pertama yang menawarkan anti-virus sebagai layanan di Rusia. Perusahaan juga menawarkan terbukti anti-virus dan anti-spam solusi untuk bisnis, badan pemerintah, dan penggunaan pribadi. Kami memiliki catatan yang solid untuk mendeteksi program berbahaya, dan kami mematuhi semua standar keamanan internasional. Dokter Web telah menerima berbagai sertifikat dan penghargaan; pelanggan yang puas kami yang mencakup seluruh dunia merupakan bukti nyata akan kepercayaan pelanggan yang lengkap ada dalam produk kami.

Key
Download
Install File
Download


Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang / Copyright © 2005-2009 Organisasi.Org - Dilarang Mempublikasi Sebagian/Seluruh Isi Situs Ini Tanpa Izin Masing-Masing penulis Artikel