Download Net Meter v3.6 build at High Speed

Monday, August 31, 2009


Top 11 Manfaat Net Meter:
Tampilkan real-time kecepatan download dan upload

Net Meter memonitor lalu lintas dari semua koneksi jaringan dan menampilkan real-time grafis dan kecepatan transfer data numerik. Anda dapat melihat secara real-time Anda download dan upload bunga. Anda dapat mengetahui seberapa efisien koneksi internet Anda.
Tampilkan konsumsi bandwidth setiap saat

Ini sangat berguna jika anda telah menjadi korban Spyware atau sebuah program yang tidak sah mengakses sumber daya jaringan.
Lihat transfer rates beberapa koneksi jaringan pada saat yang sama

Mendukung perangkat lunak untuk menunjukkan kecepatan transfer untuk beberapa koneksi pada waktu yang sama. Anda dapat melihat WAN dan LAN kecepatan transfer pada suatu waktu.
Pemberitahuan penggunaan bandwidth

Perangkat lunak ini memungkinkan Anda untuk men-setup sebuah pemberitahuan untuk mendapatkan peringatan bila Anda melebihi jumlah tertentu penggunaan bandwidth.
Laporan lalu lintas

Net Meter log lalu lintas jaringan dan menyediakan harian, mingguan, bulanan, dan ringkasan laporan lalu lintas. Sangat mudah untuk mengetahui berapa banyak byte telah di-download dan upload setiap hari / minggu / bulan. Ini juga mungkin untuk menentukan hari mulai bulan dan minggu agar sesuai siklus penagihan Anda.
Dijalankan sebagai sebuah layanan sistem

Sebuah layanan sistem dapat dijalankan tanpa login. Layanan ini dapat memonitor penggunaan bandwidth, tingkat catatan, dan menghasilkan laporan lalu lintas di txt, csv, dan html format setiap N detik. Anda bisa mengekspor laporan lalu lintas di html file ke direktori web Anda, dan kemudian cari file untuk melihat penggunaan bandwidth di mana saja dan kapan saja.
Mulai hari bulan dan minggu

Jika ISP Anda hanya menawarkan bandwidth yang terbatas per bulan atau minggu, dan siklus penagihan mungkin tidak dimulai dengan 1 atau hari Minggu. Maka Anda harus menyesuaikan hari awal bulan atau minggu.
Lintas stopwatch

Lintas stopwatch yang tes kecepatan bandwidth. Sebagai contoh, Anda dapat menguji kecepatan koneksi broadband Anda. Ini menunjukkan maksimum, minimum dan rata-rata kecepatan transfer melalui adaptor tertentu dalam satu waktu.
Lintas perekam tingkat

Perekam memungkinkan Anda untuk merekam kecepatan transfer sambungan dan menyimpan data ke file teks atau Microsoft Excel CSV. Kemudian, Anda dapat menggunakan file untuk kebutuhan anda.
Tidak ada driver tambahan yang diperlukan

Bandwidth Monitor yang tidak menginstal driver tambahan untuk komputer Anda. Hal ini akan mencegah sistem anda bersih dan dapat diandalkan.
Kecil dan sumber daya minimal persyaratan

Net Meter adalah perangkat lunak yang sangat kecil. Ukuran hanya 1MB, tetapi menawarkan lebih banyak fitur. Dan itu membutuhkan sumber daya sistem minimal (CPU, RAM, dan HDD).

Download


Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang / Copyright © 2005-2009 Organisasi.Org - Dilarang Mempublikasi Sebagian/Seluruh Isi Situs Ini Tanpa Izin Masing-Masing penulis Artikel