AWARD Untuk TRAFFIC RANK ???

Wednesday, August 26, 2009


Weleh…weleh…! Blog kemaren sore dapat AWARD !!! Kirain AWARD ini dapat Dollar, ternyata AWARD buat menaikkan Traffic Rank. Benar gak ya ? Tapi gak ada salahnya di coba, iya gak, Bro ??? Yang penting Enjoy Aja…!

AWARD INI saya peroleh dari Blog Babeh yang udah senior banget di dunia per-Blogger-an. Untuk menaikkan Traffic Rank, cara apapun dapat dilakukan asal menjalankan aturan mainnya dengan fair.

Bagi sahabat yang menerima Award ini DIHARUSKAN untuk membagikan kembali Award ini kepada 10 (sepuluh) orang temannya. Dan selanjutnya sahabat harus meletakkan link-link berikut ini di blog atau artikel sahabat dan langsung mengunjungi semuanya (yang 10 orang dibawah ini):


1. Omtomi
2. Ote Tatsuya
3. Cobaltblues News
4. Blog Go Blog
5. Blog Imam Setiyo
6. Ardiz Tarakan Borneo
7. Ifoell – Blog anak Bangsa
8. Babeh
9. Babesajabu
10. Gudang Download Sofware

ATURAN MAINNYA ADALAH :

Hapus Peserta Nomor 1 Dari Daftar Di Atas.

Masukkan Link Anda Di Posisi Ke-10

Semua peserta naik 1 level. Yang tadi nomor 2 jadi nomor 1, nomor 3 jadi 2, dst. DAN INGAT ya, kalian semua harus fair dalam menjalankannya. Jika setiap penerima Award mampu memberikan lagi Award ini kepada 5 orang saja dan mereka semua mengerjakannya dengan baik, maka jumlah backlink yang akan di dapat sbb :

Ketika posisi kamu 10, jumlah backlink = 1
Posisi 9, jml backlink = 5
Posisi 8, jml backlink = 25
Posisi 7, jml backlink = 125
Posisi 6, jml backlink = 625
Posisi 5, jml backlink = 3,125
Posisi 4, jml backlink = 15,625
Posisi 3, jml backlink = 78,125
Posisi 2, jml backlink = 390,625
Posisi 1, jml backlink = 1,953,125

Dan semuanya menggunakan kata kunci yang sobat inginkan. Dari sisi SEO sobat sudah mendapatkan 1,953,125 backlink dan efek sampingnya jika pengunjung web para downline kamu mengklik link itu, sobat juga mendapatkan traffik tambahan.

OKE, AWARDS ini saya Forward ke sahabat-sahabatku yang baru q kenal:

elli story

saprol

bisnis orang desa

Gamer for game

TAMAN DAWANI SENAI JOHOR DARUL TAKZIM

leo bz

ernest


Nah, silahkan copy paste saja, dan hilangkan peserta nomor 1 lalu tambahkan link blog / website sobat di posisi 10. Sahabat harus mulai dari posisi 10 agar hasilnya maksimal. Karena jika sahabat tiba – tiba di posisi 1, maka link sahabat akan hilang begitu ada yang masuk ke posisi 10.

Isi di COPAS dari tulisan Blog Babeh. Silahkan ambil Award-nya dan meng-Copas lagi kontennya . Selamat memposting, Semoga Sukses!



Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang / Copyright © 2005-2009 Organisasi.Org - Dilarang Mempublikasi Sebagian/Seluruh Isi Situs Ini Tanpa Izin Masing-Masing penulis Artikel