Download Mobile Net Switch 3.78 at High Speed

Sunday, August 30, 2009


Mobile Net Switch adalah pemenang penghargaan dan fitur program lengkap untuk Windows XP dan Windows Vista. Ini memungkinkan Anda untuk menggunakan komputer Anda pada lebih dari satu jaringan atau lokasi dengan mengklik sebuah tombol. Mobile Net Switch memungkinkan Anda untuk secara otomatis beralih pengaturan terkait jaringan dengan cepat berdasarkan lokasi profil. Dengan klik satu tombol, Anda dapat menetapkan pemetaan Drive, internet pengaturan sambungan, Pengaturan Printer, pengaturan IP, Wi-Fi pengaturan dan banyak lagi! Kuat antarmuka mudah digunakan memungkinkan Anda untuk mengkonfigurasi komputer Anda untuk setiap jaringan Anda akan tersambung ke (Workgroup atau Domain). Ini adalah solusi sempurna untuk setiap orang dengan sebuah komputer mobile yang digunakan di lebih dari satu jaringan (misalnya bila Anda menggunakan komputer anda di beberapa lokasi, kantor atau di rumah). Setiap lokasi disimpan dalam profil. Cukup pilih salah satu profil dan drive Anda akan dipetakan dengan benar, yang benar printer default akan dipilih, Alamat IP akan diset dengan benar, yang benar Proxy Server akan dikonfigurasi, dan banyak lagi. Anda akan dapat menggunakan komputer di jaringan apapun dengan mudah!

Mobile Net Switch adalah switch jaringan utilitas, juga disebut netswitcher atau manajer multinetwork dan memungkinkan Anda untuk membuat jaringan beberapa profil. Program ini telah dirancang untuk memungkinkan Anda untuk beralih di antara beberapa profil jaringan langsung, tanpa perlu me-restart komputer Anda. Ini juga menggabungkan belum profesional antarmuka yang mudah digunakan dan bahkan memungkinkan Anda untuk mengaktifkan none-admin pengguna untuk mengkonfigurasi pengaturan jaringan tanpa pengetahuan teknis.


Download


Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang / Copyright © 2005-2009 Organisasi.Org - Dilarang Mempublikasi Sebagian/Seluruh Isi Situs Ini Tanpa Izin Masing-Masing penulis Artikel