Download SpeedUpMyPC 2009 4.1.0.1 Build 0509 (NEW) at High Speed

Monday, September 7, 2009


Apakah Anda sering menyadari bahwa PC anda hanya tidak berjalan seperti lancar seperti dulu dan perlu untuk mempercepat komputer? Hal ini dapat disebabkan oleh siapa pun dari beberapa masalah atau kombinasi dari semuanya. Masalahnya adalah, pemantauan hari ini PC yang semakin sulit dan memakan waktu. Bahkan pengguna yang telah berpengalaman menemukan kontrol yang efektif dari semua pengaturan dan sumber daya dari PC mereka sulit dicapai.

SpeedUpMyPC, Uniblue's award-winning solusi mempercepat komputer, memungkinkan Anda memantau dan mengendalikan semua sumber daya PC Anda dengan mudah, One Click petunjuk. Pengaturan sistem, penggunaan internet, disk clutter, RAM dan CPU semua secara otomatis scan, dibersihkan dan dioptimalkan untuk kinerja puncak. Anda juga dapat selektif tidak perlu menonaktifkan atau menghapus latar belakang dan proses mulai-otomatis untuk memotong berharga detik dari waktu startup Anda.

Fitur baru: --
-Otomatis optimasi dan cleanup
-Karantina manajer
Profil CPU penuh
-Memory freeup
-Jaringan penggunaan ikhtisar
-Network / konektivitas tweak
-Microsoft Internet Explorer tweak
-Mozilla Firefox tweak
-Tweak performa Windows
-Hard drive tweak
-Antarmuka pengguna Windows XP tweak
-Windows Vista user interface tweak
-Windows startup optimasi
-Remote layanan akses tweak
-Layanan Host tweak
-Pemulihan pusat untuk membatalkan perubahan
-Advanced GUI fitur


DOWNLOAD


Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang / Copyright © 2005-2009 Organisasi.Org - Dilarang Mempublikasi Sebagian/Seluruh Isi Situs Ini Tanpa Izin Masing-Masing penulis Artikel