Download Helium Music Manager 2009 Build 6949 Incl. KEYGEN (NEW) at High Speed

Monday, September 7, 2009


Perintah sepasukan lagu! Helium Music Manager adalah manajer musik yang dapat menyalin, tag, memutar, telusuri, cari, mengubah nama, membakar dan menyinkronkan musik dengan pemutar portabel. Anda dapat mengontrol koleksi musik Anda. Berhenti menghabiskan waktu mencari file di komputer Anda atau berburu melalui CD, kaset dan kaset - alih-alih, sekadar menikmati dan mengeksplorasi musik Anda! Helium Music Manager dapat mengganti ripper, player, tag editor dan audio lainnya yang terkait software.Helium Music Manager adalah musik Tagger, Renamer, katalog, browser, playlist manager dan laporan pencipta. Dapat katalog, mengedit dan memainkan format musik paling umum (MP3, Ogg, WMA, iTunes M4A, FLAC, APE dan MPC) serta CD Audio standar. Katalog seluruh koleksi musik musik hanya dengan beberapa klik, tanpa media musik yang disimpan di. Gunakan dibangun baru dalam Informasi Musik Browser untuk menavigasi koleksi musik Anda dalam cara yang intuitif melalui gaya Web pengguna interface.Helium memudahkan untuk menemukan musik favorit Anda dengan mencari kriteria seperti Artis, Judul, Genre, Rating etc . Hindari mengetik manual dengan men-download judul artis dan informasi dari berbagai sumber di Internet (CDDB, Amazon.com, Allmusic, Discogs untuk menyebutkan beberapa). Helium mendukung download dari album foto, artis gambar, melacak informasi, hubungan artis, biografi, discographies dan lirik.

• Mendukung iPod atau Zen. Sinkronisasi dan memutar musik dari iPod, Creative Zen, ponsel atau perangkat portabel lainnya. Helium Music Manager mendukung berbagai pemain.
• Jelajahi musik Anda dengan cara Anda. Browse dan memainkan musik Anda tergantung pada situasi. Jadilah DJ - membawa seluruh koleksi di laptop Anda ke pesta teman-teman Anda. Kesan keluarga Anda - membawa Helium Music Manager untuk Anda Full-HD televisi dan hiburan musik mendefinisi ulang!
• Download cover untuk album anda. Easily find your albums by browsing their album art. Helium Music Manager telah built-in fasilitas untuk cepat menemukan dan men-download album seni.

Fitur:
• Browse album anda dengan seni album. Album Browser pada Helium Music Manager memungkinkan Anda mencari album anda dengan melihat seni album. Anda dapat dengan mudah menemukan album khusus dengan mencari atau menyaring untuk kriteria seperti artis, album, rating atau tahun rilis.
• Browse seniman dengan foto Anda. Artis Browser pada Helium Music Manager memungkinkan Anda mencari seniman Anda dengan melihat foto. Expand seorang artis atau kelompok untuk melihat semua rilis ini telah dilakukan pada artis.
• Pohon melihat navigasi. Music Explorer memungkinkan Anda mencari koleksi musik Anda dalam hampir cara apapun.
• Musik grafik dan statistik. Tangga musik luas dan statistik
• Web Style Interface. Musik Browser memungkinkan Anda menelusuri seluruh koleksi musik Anda dengan menggunakan antarmuka gaya web.
• Mudah mengelola dan memutar playlist Anda. Browser yang Playlist menyimpan semua playlist, cerdas dan web playlist saluran radio di satu tempat. Dengarkan musik favorit Anda atau menyetel ke stasiun radio web pilihan anda dengan satu klik.
• Berbagi pengalaman mendengarkan. Helium Music Manager mencakup Last.fm / Audioscrobbler dukungan, memungkinkan Anda menampilkan selera musik Anda kepada ribuan penggemar musik lainnya.
• Dapatkan inspirasi - menemukan favorit baru. Memungkinkan hubungan artis Helium Music Manager memberikan tips cepat trek yang lain yang mungkin Anda sukai.
• Cari lupa favorit. Temukan lama Anda favorit dengan Sejarah Memutar Helium Music Manager secara otomatis melacak musik yang sedang bermain. Anda dapat kembali ke tanggal tertentu untuk melihat apa musik yang dimainkan pada pesta atau acara lainnya.
• Bukan musik rata-rata manajer. Helium Music Manager berdiri kuat dalam kompetisi.
• Dari yang terkecil hingga yang sangat terbesar. Apakah Anda memiliki koleksi musik ukuran biasa atau beberapa ratus, atau bahkan ribuan catatan, Helium Music Manager akan dapat beroperasi pada kecepatan penuh.
• Sebuah pilihan cerdas. Umur panjang dalam bisnis Kita telah di bisnis sejak tahun 1997. Ini memberi kita - pengembang - platform yang besar untuk berdiri kuat dalam kompetisi, dan Anda - pengguna - pilihan yang cocok untuk mengelola seluruh koleksi musik Anda.
• Menikmati playlist tanpa akhir. Alih-alih berakhir dan daftar putar musik dihentikan, Helium Music Manager dapat secara otomatis trek enqueue pilihan anda ke playlist.
• Mendukung standar. Helium Music Manager memiliki sejarah panjang dalam manajemen musik bisnis. Kami selalu terus up-to-date dengan standar terbaru ketika datang untuk menyimpan informasi tentang musik Anda. Kami juga menjaga mata dan telinga kita terbuka untuk informasi tentang format baru untuk menyimpan file musik.
• Smart playlist - lebih pintar daripada Anda? Mengapa membosankan membuat playlist yang statis tidak akan mendengarkan lebih dari sekali atau dua kali sih?

OS: Windows XP, Windows Vista, Windows 7 & Windows 2003 Server


DOWNLOAD


Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang / Copyright © 2005-2009 Organisasi.Org - Dilarang Mempublikasi Sebagian/Seluruh Isi Situs Ini Tanpa Izin Masing-Masing penulis Artikel