Download Ad-Aware 8.7.3.1 Pro Multilingual Portable at High Speed

Thursday, August 6, 2009


Ad-Aware 8.7.3.1 Pro Multilingual Portable | 10 Mb
Ad-Aware 2009 melindungi anda dari spyware yang secara diam-diam mengambil kontrol dari komputer Anda, sehingga agresif iklan pop-up, komputer lambat dan bahkan aktivitas pencurian identitas melalui mencuri informasi pribadi. Kami memberikan perangkat untuk mendeteksi konten yang berbahaya di komputer Anda, dengan jelas mengidentifikasi tingkat ancaman mereka, dan kemudian memberikan Anda kontrol untuk menghapus konten yang tidak diinginkan, sehingga informasi pribadi Anda tetap di tempat yang seharusnya kanan - di bawah Anda.

Lanjutan dari Lavasoft Kode Sequence Identification (CSI) teknologi akar keluar sangat tersembunyi malware dan kemudian mencari kode serupa untuk identitas varian baru. Ad-Aware 2009 scans Anda sepenuhnya memori, registry, file Alam, keras, dan removable drive optik untuk diketahui data pertambangan, iklan agresif, parasit, scumware, keyloggers, trojans, dialer, malware, browser hijackers, dan komponen pelacakan.
Inggris, Spanyol, Perancis, Italia, Portgués, Deustch, Belanda, Cina




Download
http://hotfile.com/dl/9723283/e825acc/Ad-Aware_Portable.rar.html

mirror
http://uploading.com/files/HC38RFLF/Ad-Aware_Portable.rar.html
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang / Copyright © 2005-2009 Organisasi.Org - Dilarang Mempublikasi Sebagian/Seluruh Isi Situs Ini Tanpa Izin Masing-Masing penulis Artikel